∴ Trik Agen “Nakal”

Mungkin Anda merupakan korban dan mengalami salah satu dibawah ini !

Sebagian Agen Asuransi menggunakan trik KOTOR untuk mempercepat client dalam menyetujui pengambilan produk asuransi dengan:

  • menawarkan asuransi cukup bayar 5-20tahun
  • menawarkan uang dapat ditarik setelah sekian tahun
  • menutupi pasal polis yang beresiko merugikan client
  • mengatakan uang akan bertambah banyak/ janji investasi akan naik tinggi
  • mengatakan seakan-akan semua klaim penyakit akan dibayar sesuai tagihan
  • penawaran premi yang murah namun resiko yang disembunyikan

Bagi orang awam, Anda tidak akan sadar bahwa telah terjebak trik Agen “nakal”, sebelum merasakan kerugian yang telah menimpa Anda.

Contoh: Anda pada saat ini masih berusia muda dan melihat portfolio nilai investasi naik terus, namun tidak disangka saat usia menjelang tua akan mendapat surat yang menyatakan nilai investasi/ tabungan di Asuransi bersisa NOL;
Contoh lainnya: Mendapat pemberitahuan untuk lanjut membayar premi, sehingga Anda baru tersadar premi asuransi harus lanjut dibayar sampai meninggal dunia, bahkan bisa bayar premi sebesar 2x lipat dalam sebulan. Jikalau perusahaan asuransi tidak menerima setoran dana sesuai permintaan, maka perlindungan Anda akan diberhentikan. (Anda pasti rugi karena mengira murah di awal, tapi ternyata seiring waktu berjalan ada jebakan dimasa depan).

Saat Anda komplain masalah yang menimpa anda ke Agen “nakal”, tentunya Dia akan membalas dengan berbagai alasan agar Dia menang/ tampak benar, namun penyebab semua masalah bermula dari Agen yang sudah merencanakan sejak awal. Tidak semua Agen asuransi seperti itu, maka itu Anda dituntut harus mengerti dan jeli akan produk yang dibeli.



!!! SAYA BERIKAN FOTO BUKTI !!! Setelah berkonsultasi dengan saya, mereka jadi mengetahui kenyataan merugikan yang disembunyikan agen asuransi “nakal” (klik disini)



Agar mudah dimengerti saya kasi gambaran:

  • Sebuah mobil beli tunai seharga 500juta.
  • Sudah pasti yang menyicil bayar 5tahun pun, total yang harus dalam 5tahun minimal 500juta.
  • Ataupun yang menyicil bayar 30tahun pun, total cicilannya harus minimal 500juta (belum sama bunga cicilan).
  • Tapi di lapangan banyak Agen “nakal” yang memakai trik KOTOR supaya nasabah tertarik dan cepat ambil keputusan, contohnya menawarkan cicilan 10tahun. Total selama 10tahun yang dibayar misalnya 200juta, namun dengan iming-iming kenaikan investasi/ ilustrasi angka-angka diproposal, agen “nakal” meyakinkan anda bahwa modal 200juta yang disetor akan berkembang jadi 500juta. Kalau kenyataan 10tahun berjalan tidak sesuai dengan omongan diawal, tentu Anda akan merasa Tertipu dan tidak semurah di awal.

Segera Konsultasi bila mengalami kejadian diatas.
SEMAKIN DIBIARKAN AKAN SEMAKIN RUGI,
WALAUPUN ANDA SUDAH TIDAK BAYAR PREMI LAGI,

TETAPI BIAYA ASURANSI SEBESAR RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH SELALU DIPOTONG HANGUS SETIAP BULAN DARI NILAI INVESTASI ANDA.
APAKAH MAU SETIAP BULAN DIPOTONG BIAYA HANGUS SECARA SIA-SIA?