∴ Inilah ALASAN Kenapa Masih Bisa BANGKRUT Walau Sudah Berasuransi!

Asuransi Anda, baik itu jenis SESUAI TAGIHAN atau bukan, perhatikan KENAPA kanker tertulis dibatasi 30-50juta saja? Silahkan di cek!!!

Harus JELI dan CERDAS dalam berasuransi, jika kanker dibatasin terlalu rendah maka TIDAK CUKUP, karena KANKER BUTUH 500juta-Milyaran !!!

90% orang SALAH pilih PRODUK dan TIDAK TAHU JELAS besaran pertanggungan pasti dari asuransi yang dimilikinya. Ternyata produk yang dipunyai sudah dirancang untuk menanggung penyakit ringan/ sepele. (Jadi disini kita bukan bahas plus-minus produk maupun perbandingan merek asuransi)

Ada yang mengatakan sudah PUAS karena klaim selama ini lancar saja. Saya YAKIN Anda puas karena klaim masih untuk penyakit sepele/ringan dan murah. Namun apabila terjadi penyakit ganas seperti kanker yang biaya berobat sangat mahal apakah sepuas sebelumnya?

Saya berikan tambahan 4contoh agar Anda lebih yakin (saya dapat memberikan data lebih bila Anda perlu):

p
pa
man
s

Perhatikan yang saya lingkari, Limit Tahunan/ Batas Maksimum Klaim yang bernilai ratusan juta BUKAN menjadi Pedoman menentukan besar biaya pengobatan kanker yang dapat diklaim; Karena itu adalah limit klaim maksimal apabila berulang-kali keluar-masuk Rumah Sakit atau maksimal jumlah klaim dari kejadian-kejadian berbeda dalam setahun.

Kenapa sudah berasuransi masih bisa jatuh miskin? Penyebab paling utama adalah kasus yang dibahas dalam halaman ini. Misal biaya pengobatan yang dibutuhkan 1Milyar, namun asuransi Anda tercantum cuma menanggung 50juta, Apa yang terjadi? Sudah pasti kuras tabungan, jual aset berharga, berhutang, dsb.
Bijakkah jatuh miskin dalam sekejab dan menghabiskan semua yang telah susah payah dikumpulkan dalam puluhan tahun?

Jika butuh solusi, produk Asuransi dengan harga terjangkau yang dapat menanggung penyakit ganas/ kanker 500Juta-1Milyar ; 
Saya dapat memperkenalkan produk tersebut dan kita dapat berkonsultasi bersama mencari solusi terbaik, karena saya paham membayar satu asuransi saja sudah berat apalagi menambah buku polis asuransi yang baru.