Kenapa HARUS BerKonsultasi

!!! SAYA BERIKAN FOTO BUKTI !!! Setelah berkonsultasi mereka jadi mengetahui kenyataan merugikan yang disembunyikan agen asuransi “nakal”


Contoh 1:
 Polis nasabah ini dibuat atas dasar pemikiran dari agen penjual, nasabah ini tidak mengetahui proteksinya akan berhenti seluruhnya saat masuk usia 66tahun. Kejadian ini sangat merugikan karena nasabah telah bersusah payah bayar premi asuransi namun proteksinya berhenti sebelum usia nasabah cukup tua. Padahal usia 65tahun keatas biasanya penyakit tua bakal muncul bertubi-tubi.

IMG-20170727-WA0069(1)_wm
20170729_193649_wm


Contoh 2: Halim mendaftar asuransi melalui teman kepercayaan, dan ternyata teman ini menyembunyikan hal paling penting/ point paling utama ketika menjelaskan produk. Beberapa agen asuransi “nakal” tidak berani jujur karena takut nasabah batal mendaftar karena lebih memikirkan uang(omset agen sendiri) daripada kepentingan orang lain.

Beruntung nasabah ini berkonsultasi dengan saya, bila tidak suatu hari dapat mengalami kerugian sangat besar.

a2
a1


Contoh 3:
Bapak ini ditipu agen asuransi “nakal”, dikira bayar sekian tahun saja.
Baca info lebih jelas klik website berikut:
(∴Bayar Sekian Tahun, Proteksi Asuransi Bisa Aktif Selamanya? Salah TOTAL!)

20170525_132242_wm_wm.jpg


Contoh 4: Agen asuransi “nakal” bakal risih dan takut terbongkar rahasianya.

20170525_132348_wm_wm.jpg



Contoh 5: Ibu ini sudah mengalami kejadian pahit, yaitu klaim beliau tidak dibayarkan sesuai tagihan (padahal saat daftar agen menjanjikan pihak asuransi akan membayar sesuai tagihan berapapun yang tertera di bon rumah sakit.)
Beberapa agen asuransi “nakal” tidak berani jujur karena takut nasabah batal mendaftar karena lebih memikirkan uang(omset agen sendiri) daripada kepentingan orang lain.

20170525_142324_wm.jpg

Baca info lebih jelas klik website berikut:
(∴Mengapa Klaim Anda di Bayar Sebagian atau 50persen saja?)


 

Mari bersama-sama mencari solusi terbaik untuk masalah Anda.
Konsultasi mencakup apapun yang tidak Anda mengerti, seperti:

  • ingin mengetahui lebih jelas isi proteksi dari polis asuransi yang dimiliki,
  • bisa saja anda membayar terlalu mahal, karena dengan premi yang sama, diperusahaan lain bisa dapat 2x lipat lebih besar
  • ingin tahu kelemahan atau seberapa parah asuransi yang dimiliki,
  • berapa besar maksimal klaim yang akan dibayarkan apabila terkena penyakit ganas (kalau penyakit sepele/ringan, saya yakin Anda puas dengan klaim tersebut),
  • apakah bisa menanggung biaya berobat penyakit ganas 500juta-milyaran?
  • ingin tahu polis Anda dapat bertahan aktif berapa lama/ kapan sisa nilai tunai menjadi nol/ apakah polis anda bisa terjadi HARUS bayar premi 2x lipat dalam sebulan agar perlindungan tetap aktif.


MALES CEK POLIS ASURANSI YANG DIMILIKI ???

Tidak mau tahu detail isi polis yang dimiliki dapat membuat Masa depan hancur berantakan, berarti telah setuju bila terkena penyakit ganas, dapat mendadak menjadi miskin + masa depan anak-istri menjadi suram + kehilangan semua kekayaan.

Manusia ketika sehat memang sombong,
tapi ketika terkena penyakit ganas hanya bisa menyesal dan bersedih.


Kolektor polis yang masuk dari berbagai merek asuransi terkenal,
Dan pastinya beliau mengenal banyak sekali agen-agen asuransi.
Namun Beliau memberi Saya kepercayaan untuk menganalisa seluruh koleksinya.
Walau sudah mempunyai polis asuransi yang begitu banyak, ternyata saya menemukan proteksinya masih sangat jelek dan asuransi beliau masih tidak mampu menanggung biaya pengobatan penyakit ganas yang mahal. Sebenarnya kita tidak butuh beli banyak buku polis asuransi, tapi cukup dengan bertemu dengan satu konsultan asuransi profesional dan cukup memiliki satu polis asuransi sakti yang dapat menanggung biaya pengobatan penyakit ganas yang
 mahal.


Foto kumpulan polis-polis dari berbagai perusahaan asuransi; dimana saya mendapat kepercayaan untuk mengecek koleksi polis dari klient yang berbeda:

20170729_201133_wm
20170729_201327_wm
20170729_201404_wm
20170729_201446_wm


JUJUR, BERSIH, dan PROFESIONAL!
Sebagai landasan saya menjadi Konsultan Asuransi. Semua perusahaan asuransi itu bagus, namun banyak dinodai oleh agen yang tidak profesional.