∴ Asuransi Saya Isinya Sudah Bagus. Tersadar Anda Salah BESAR setelah Baca ini!

Limit Asuransi Anda sangat fantastis, mencapai angka Milyar sampai Puluhan Milyar. JANGAN PIKIR SUDAH BAGUS. Ada sebagian penyakit ganas yang metode pengobatannya bersifat rawat jalan sehingga biaya pengobatan anda tidak banyak yang bisa diklaim ke asuransi (tidak bisa maksimal menggunakan asuransi yang dimiliki, namun ternyata lebih banyak menguras kekayaan pribadi).

Kemudian, Apakah asuransi Anda menanggung biaya pengobatan diluar lingkungan rumah sakit, Apakah menanggung biaya-biaya tidak terduga yang serba pakai tunai pribadi selama proses pengobatan, seperti:

  • Biaya akomodasi selama 6bulan-1tahun diluar negeri, contoh: biaya tiket pesawat, hotel/ apartemen , makan 3x sehari, transportasi taxi, dll
  • Biaya hidup 6bulan-1tahun untuk orang yang menemani kita berobat keluarnegeri.
  • Biaya obat sangat mahal yang dimakan tiap hari selama 5-10tahun bahkan selamanya (obat penderita kanker berkisar 50ribu-750ribu per-butir untuk 1hari)
  • Biaya berobat penyakit ganas yang pengobatannya bersifat rawat jalan/ pulang-pergi dan pasti memakai biaya pribadi. (klaim akan ditolak asuransi kesehatan rumah sakit pada penyakit yang bersifat rawat jalan dan tidak pantas rawat inap).
  • Pengganti biaya hidup apabila terjadi cacat karena Kecelakaan (kehilangan anggota gerak membuat tidak dapat bekerja dikantor kembali).
  • Pengganti biaya hidup apabila terjadi cacat karena Penyakit (seperti stroke, tuli, buta, bisu, penyakit menyerang saraf otak, dll.
    Atau setelah sembuh dari penyakit ganas terkadang tidak bisa hidup normal/ hanya bisa berbaring diranjang).
  • Apakah asuransi anda mampu menanggung biaya hidup keluarga ketika pencari nafkah sedang berobat/ lumpuh/ sedang tidak berdaya karena berjuang melawan penyakit?
  • Biaya tambahan membeli vitamin, makanan bernutrisi, obat herbal chinese, dll.
  • Gaji suster bertahun-tahun untuk merawat apabila kita hanya bisa berbaring diranjang (tidak ada orang rumah yang tahan untuk merawat kita seharian)
  • Biaya membeli/ membuat organ baru.
  • Masih banyak lagi yang Anda tidak terpikirkan yang serba pakai uang tunai pribadi!

Kita tidak boleh mengganggap remeh penjelasan diatas, bayangkan Kita sudah membayar mahal suatu asuransi, tetapi masih PERLU menguras uang tunai pribadi ratusan juta sampai milyaran untuk biaya tak terduga + biaya rawat jalan + biaya lain-lain serba pakai uang tunai diluar Rumah Sakit.  
Mari berkonsultasi untuk mendapat solusi terbaik agar Anda mempunyai proteksi yang melindungi keseluruhan biaya dari awal sampai akhir pengobatan. Saya mempunyai asuransi yang memberikan kita uang tunai ratusan juta sampai milyaran rupiah ketika kita terserang penyakit ganas. Uang tunai ratusan juta sampai milyaran yang kita terima dari asuransi akan membantu semua pengeluaran pribadi kita di luar lingkungan Rumah Sakit.

Anda mungkin TIDAK mengetahui, banyak penyakit ganas yang metode berobat bersifat rawat jalan/ pulang-pergi, yang tidak bisa di klaim ke Asuransi Kesehatan RS (artinya percuma ada polis asuransi kesehatan rumah sakit yang limit tahunan mencapai milyaran rupiah, namun tidak bisa dipakai, karena penyakit yang bersifat rawat jalan tidak ditanggung asuransi. Dan tidak ada alasan untuk meminta menginap di rumah sakit, maksud saya setiap perusahaan asuransi ada dokter sendiri dan mereka sudah tahu untuk penyakit tertentu tidak perlu dirawat inap).
Contoh penderita penyakit ganas Anemia Aplastic, dimana tubuh tidak dapat menciptakan semua jenis darah. Metode pengobatan hanya datang ke praktek dokter menyuntik obat yang mahal ke tulang belakang lalu pulang. Penyakit seperti ini tidak ada alasan untuk menginap di rumah sakit karena bersifat rawat jalan. Yang Kita butuhkan adalah cash/tunai untuk membeli obat tersebut dan uang untuk membayar konsultasi dokter berkala seumur hidup yang dijumlahkan pasti sangat mahal! Penyakit seperti ini tidak banyak terbantu oleh Asuransi Kesehatan Rumah Sakit



iressa apotik _wm

Saya berbagi satu contoh lagi agar Anda mengerti dan peduli terhadap penjelasan diatas. Seseorang yang mempunyai asuransi kesehatan RS berlimit kanker 2Milyar pertahun; Namun asuransi kesehatan Rumah Sakit tidak  akan menanggung biaya membeli obat kanker paru-paru. Obat makan sehari berkisar Rp 700.000 – Rp. 760.000 per tablet. Jadi pengeluaran pribadi untuk membeli obat makan adalah 20juta/bulan. Dan itu Belum termasuk biaya lain-lain yang memakai uang tunai pribadi. Dan jangan lupa Masih berlanjut pengeluaran tunai untuk tahun berikutnya.

20170221_102337_wm


∴ Jelek/ Bagus Asuransi Saya? Jangan Pikir Aman Bila Sudah Berasuransi!!! (⇒penjelasan lebih lengkap klik disini»»)